26.1.09

Mba Mia Sutanto di Tabloid Nova ...

Sambil nenen-in deven, sambil bobo-an dan deven udah tertidur saat libur 3 hari kemarin. langsung deh baca si nova langganan nyokap. ada gosip apa nehh..

eee.. ternyata ada profil mba Mia Sutanto ketua AIMI yang aku kagumi itu.. langsung deh baca. kereeenn abiss. meninggalkan karirnya demi anak-anak Indonesia bisa mendapatkan asi melalui organisasi AIMI.

hehe jadi malu blum blum jadi terus mau daftar jadi anggota AIMI. akhir bulan selalu ga kebagian budget. mesti bikin celengan khusus nih.

sing penting terus semangat mba Mia.. mari berjuang untuk seluruh anak Indonesia supaya mendapatkan hak-nya which is : ASI sampai 2 tahun atau lebih...

hidup mba Mia Sutanto....

aku selalu mendukungmu.. karena aku sudah merasakan manfaat dan keajaiban asi dan aku juga ingin semua ibu2 di Indonesia ini merasakan manfaat dan keajaiban ASI.

4 komentar:

Nining Soeryono mengatakan...

kekekke Mia mia... temen main jaman SMA dulu :-)

Fayyadh Pandya mengatakan...

Ada juga di nakita minggu kemaren lho...:)

Maya Siswadi mengatakan...

belum baca, jadi penasaran

mia sutanto mengatakan...

Trims mami Deven atas dukungannya...!!! (*tersipu-sipu*) Postinganmu di milis AFB juga selalu informatif dan bersifat mendukung dan tidak men-judge para ibu2 yang mungkin pengetahuan dan pemahaman soal ASI-nya masih kurang. Keep up the good work..!! (*ngacungin 2 jempol*)