13.1.09

Selamet dari kehujanan dan kedinginan

setelah belajar dari pengalaman kemarin yang maen asal terjang aja hujan deras. tadi pagi aku siapkan dengan rapi semua perlengkapan.

baju kerja + pakain dalam lengkap dan sepatu aku bungkus koran dan plastik aku taruh tas. terus aku pake celana sedengkul, kaos, jaket dan pake jas hujan yang kemarin itu (yang tetap basah walau udah pake jas hujan abis ga punya lagi). trus pake sendal jepit.

tetep naik motor dan tetep juga menerjang hujan deras. ampe tempat jemputan tetep kuyup hehe. tapi aku udah siap bawa handuk kecil dan tisu. aku lap kakiku yang udah keriput kedinginan dan aku buka jaket. jd ga terlalu dingin.

ampe kantor aku taruh semua baju basah dan jas hujan di tas plastik gede. dan ganti dengan baju kerja yang kering. uhuuuyy ga kedinginan lagi.

tapi kurang satu blum punya payung. jd kalo turun dari jemputan ke halte masih kehujanan. ada payung gede banget dan payung deven. bisa marah deven kalo dibawa payungnya secara buat dia ke warung ma yayi beli sayur

2 komentar:

Hany-Agus Syahmi-Sahlan mengatakan...

ck..ck..salut, demi anak hujan pun diterjang. Semangat mba!!

dewi lestari mengatakan...

hai mom deven...
wah, kisahnya sama dengan aku, kemaren basah kuyupppp...dingin booo.... hehe...
ehm ehm.... abang deven dah disapi ya mba?? crita duonks... secara dea ntar lagi 24m mba...
hehe...