8.4.10

aku ga mau duduk manis maunya berdiri manis aja mi..

mami suka bilang de kalo lg disuapi duduk manis gitu lho de. nah dia suka bales nih kalo mami lg main sama deven tp disambi-sambi mau nyuci piring misalnya langsung dia teriak duduk manis sini mi ama dede duduk yang manisssss. dia kayaknya jg salah mengartikan kata manis ehehhe.. semua dia tambahin kata manis mau berdiri mau loncat kalo mami bilang duduk manis de lagi makan. dia langsung alasan ini dede juga berdiri manis atau loncat manis... siggghhh

mami : de duduk yang manis dong kalo lagi disuapi, nanti muntah lho..
deven : aku ga mau duduk manis maunya berdiri manis.
mami : oo berdiri manis (mami lg males meralat soale). tp nanti duduk lagi ya
deven : iya..

ga lama loncat-loncat deh

mami : de jangan loncat-loncat dong duduk yang manis dong kalo makan
deven : aku loncat-loncat manis kok mi..
mami : &^#*@&$(

3 komentar:

Magdalena Ratriani mengatakan...

pokoke aku manis kok miii ... hahaha gitu kaiii ... lucu banget.. loncat-loncat manis .. hahaha

dhian novita mengatakan...

hihihihi...deven tambah lucu yaaaa....saya jrg bgt buka multiply soalnya :)
umur berapa skrg ya?udh playgroup kah?

Mami Deven mengatakan...

aku ga masukin deven ke playgroup, aku skip playgroup. nanti lsg TK kecil. sebagai gantinya aku suka beli edutoy dan baca2 permainan anak 3th. kan yg penting intinya play group bermain kalo masalah sosialisasi aku belum terlalu concern secara anak 3th masih egosentris bgt. jd biarlah let it flow aja.. masih banyak waktu untuk sosialisasi seiring bertambahnya umur..