8.8.10

Kok aku punyanya piano yang ditiup kan aku capek mi niupnya..

karena liat bu guru bisa main piano dan waktu ada pelajaran nyanyi kali main piano. deven lsg nyari2 piano yg dia punya. dulu dia punya piano 20ribuan yang sekali jatuh langsung rusak. mami beli lagi piano tiup yg ditiup baru dipencet.. apa sih namanya hihi..

nah deven pengen minta piano yg kayak bu guru. waduh kayaknya mahal organ kayak gitu.. dan dia curhat.

deven : mi aku mau piano mi ?
mami : kan dede punya piano yang biru..
deven : kok aku punyanya piano yang ditiup kan aku capek mi niupnya..
mami : hehehe capek ya de.. dede maunya piano yg kayak gimana
deven : itu lho yg kayak bu yani. kok kalo bu yani ga ditiup kenapa?
mami : pianonya gede ya de dipencet pencet aja ya ga ditiup?
deven : iya kenapa mi kalo punya dede mesti ditiup kan capek mi..
mami : dede maunya yg ga ditiup?
deven : iya..

mesti hunting lg nih organ murmer..hehe apa-apa serba murmer pantes deven mau ngasih kado temennya pun pesennya yang murah meriah ya mi.. ada yg bisa kasih info ga ya mom piano organ yg murmer n terjangkau.. ga usah yg gede2 yang penting yg ga ditiup kalo kata deven

4 komentar:

Magdalena Ratriani mengatakan...

deven adanya pianika ya.. hahaha.. mama aja yg tiupin, deven pencet2 doank ajaaa... hahaha...

ni mom, aku ada bookmark krn pgn beliin dhanik : http://mainanunik.multiply.com/photos/album/378/Complete_Electronic_Organ_285.000#photo=2

Magdalena Ratriani mengatakan...

ada yg biru juga kok ...

Sri Daryanti mengatakan...

hehehe capek ya tiupnya, ada kok mini organ dijual banyak di mall

Rusmina Hutapea mengatakan...

wuakaaa...deven ada2 aja pake alasan capek ni skrg
hayo..selamat berhunting ria..

btw, aku koq jadi pengen juga belikan tuk abang yah?