2.9.10

mi aku kok ga pernah sakit mi, aku kok sekolah terus..

ga tau nih maksud pertanyaannya apa. lagi bersyukur karena ga pernah sakit apa sedih karena sekolah terus dan pengen ga masuk. karena teman2nya ganti-gantian aja yg masuk. yg satu masuk yg satu sakit yg lain ijin pulang kampung. jd 12 anak dikelas deven kata yayi ga pernah utuh 12. ada aja yg ga masuk. kebanyakan karena sakit. nah deven jd bertanya-tanya kali ya kapan giliran dia ga masuk. tapi ya knock knock on the wood amit amit jabang beibeh.. jgn ampe sakit de.. mudah-mudahan terus diberi kesehatan itu kan doa kita tiap malam...

mami : de tadi temen dede ada yg ga masuk lagi ?
deven : ada.. mario ga masuk
mami : kenapa de ?
deven : sakit mi, mi aku kok ga pernah sakit mi, aku kok sekolah terus..
mami : waaa iya dede jangan mau sakit kita kan doanya minta dikasih sehat terus jangan ampe sakit. kan sakit ga enak de.. enakan sehat..
deven : iya tapi aku kapan ga sekolahnya kayak mario..
mami : nanti kan bentar lagi libur lebaran. mami libur dede libur lama kita main bareng terus ya
deven : o iya iya (ngangguk ngangguk)

itulah manfaat ASI yg sudah aku n deven rasakan. aku tenang bekerja ga sering bolos karena anak sakit, deven lancar sekolah dan jarang bolos. puji Tuhan. terimakasih Tuhan. berikan kami kesehatan ya Tuhan

6 komentar:

Maknya Az Iz mengatakan...

hihihi.. deven pengen gak masuk ya.. jangan alasan sakit dong :P

dizna hasan mengatakan...

asi top markotop... hidup asi....

Ratih Wulansari mengatakan...

deven pinter...!

Kristin Halim mengatakan...

setuju Mbak Lulu...sama persis kayak si Anna di sekolah-nya, untung dia nga nanya kenapa dia nga libur soalnya kalo dia libur dia nanya kenapa dia nga skul *cinta skul banget* hihihihi
amiiinn...semoga anak2 selalu sehat yaa

~ kartika ~ - mengatakan...

hihi deven pinter bgt, lulu mini jd pgn peyuk abang deve, *peeyuuuuuk*

Ely Hakim mengatakan...

hihi...judulnya kyk iklan sufor...tp jelas iklan sufor mengada-ngada...klo ASI jelassss bikin sehat, sakitpun ga lama+ga parah *ikutan nwembrung*
salam kenal, mba ^_^