18.4.11

aku tuh takut jendelanya rubuh mi..

masih cerita horor nihh.. yang deven manggil-manggil setan. kan aku jd takut dia crita2 or misalnya tiba-tiba lari bilang takut. nah jendela kamar kan baru diganti yang lama udah keropos dimakan rayap. stelah diganti uang buat beli gordainnya kepake buat ngurus pemakaman uyut jadilah itu jendela ga ada gorden-nya, dibalik jendela itu kamar uyut dipisahkan dengan lorong tempat pompa air. kan pas lampu dimatiin malam2 deven langsung bilang

deven : takut mi...
mami : (aduhh takut apa nih anak apa ngeliat lagi ya dibalik jendela karena dulu suka bilang "itu siapa mi dijendela?") oo takut de.. mami tutupin sprei dulu aja ya jendelanya?
deven : bukan takut itu.. aku tuh takut jendelanya rubuh mi..
mami : oo takut jendelanya rubuh hehe.. kirain takut apaan..kenapa takut jendelanya rubuh de?
deven : iya kan belum kering nanti kalo rubuh gimana kena kepalaku
mami : udah de. udah kering ga rubuh..
deven : aku bobo sini aja deh.. biar kalo rubuh kena daddy
daddy :*#&$*#&@

trs besoknya pas udah gelap dan siap mau bobo AC netes2 lagi error tuh AC. dia bilang lagi
deven : takut mi
mami : takut apa de? gelap? terlalu gelap?
deven : bukan.. takut kamarku banjir. itu ACnya netes2 nanti kalo aku tenggelem gimana?
mami : (jomplang dulu ahhh) oo takut banjir hehe kirain takut apa (takut si hitam gepeng). ya udah bilang kakung sana. ACnya netes kung gitu
deven : (lari keluar) kunggg. ACnya netes.. aku takut banjir nanti aku tenggelem..

kirain dia jadi takut ama yang dia pernah liat didepan kamar uyut ga taunya takut kerubuhan jendela n takut banjir. baguslah.. tadinya mami udah siap2 mau ikut lari aja..

3 komentar:

Kristin Halim mengatakan...

deven..bikin deg2an aja...hihihihihihi

Magdalena Ratriani mengatakan...

jadi deg2an mlulu tiap deven bilang takut yak.. hahahaaaaaa

Rusmina Hutapea mengatakan...

huahahaaa....kepikiranku jg kirain liat buyut
ada2 aja ni devan :)